jump to navigation

Blog Links

That's All My Link Friends Blog

Comments»

1. sugiyanto - September 12, 2006

i interest

2. fred - October 18, 2007

bang gimana sih membuat website itu ?

3. ivo - January 12, 2008

bos,trus terang gua saat ne lg TerganDrungi ma dunianya orang terfana,apa lagi ama hal yang stu ne,dan gua amat sangat tertarik buanget ma web pribadi,.,tapi gua G ngerti gimana seh cara bikinnya?tolong buanget aq minta diajarin bikin web pribadi….tolong BoS…….Bos katanya buat bikin anak Bangsa jadi CERDAS…..Okeh

4. dewa - May 16, 2008

saya mau bikin website gratis tapi gak tau caranya gimana ya……. tlong saya

5. pian - September 11, 2008

gimana sih membuat website itu ?

6. pian - September 11, 2008

saya mau bikin website gratis tapi gak tau caranya gimana ya……. tlong saya

7. bymnbreet - September 22, 2008

thats it, guy

8. PURWANTO - November 7, 2008

ajari aku bikin web yang mudah donk

9. ayim - December 2, 2008

gi man dong caranya supaya bisa gratis mendisain website?

10. ari - April 7, 2009

haie ajarin donk wat wabsaite

11. Mas holik - April 19, 2009

Halo om..q jg pengen punya web tp kendalanya q masih baru dalam mengenal dunia internet..jd q sangat brtrima kasih bnget andai om mau ajarin q bikin web

12. rahmah - May 26, 2009

aku ingin kasih tau kalian jalanya?ngikut aja belajar bersama ahira pasti di kasih tau dengan jelas tentang dunia internet,mumpung bulan pertama lagi gratis cepetan daftar,walau cuma satu bulan pasti anda tau caranya bikin websait oke selamat bergabung dengan http://www.asianbrain.com yang di pandu oleh guru kita anne ahira,yang mau mencerdaskan anak bangsanya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: